Politik

DPRD Pangandaran Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Awak Media

Pangandaran, globalaktual.com – DPRD Kabupaten Pangandaran mengadakan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah bersama awak media wilayah liputan pangandaran, kegiatan berlangsung di ruang paripurna DPRD kabupaten Pangandaran, Rabu (27/04/2022).

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Sekertaris Dewan Yayat Kuswayat dan jajarannya.

Melalui sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin mengatakan, lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan semakin meningkatkan kerjasama yang baik dengan media dalam membangun sinergitas.

“Kita merasa hubungan lembaga DPRD Kabupaten Pangandaran dengan media selama ini semakin melemah, kalau kita lihat setiap kegiatan di Pemda Pangandaran pemberitaannya hampir di setiap media, namun sebaliknya minimnya pemberitaan kegiatan-kegiatan DPRD, dan ini perlu segera disikapi,”ujarnya.

Untuk itu kedepannya Asep Noordin berharap, hubungan lembaga DPRD dengan media lebih baik lagi.

“Termasuk bagaimana menjalin kemitraan kerja sama dengan media dalam rangka membangun kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pangandaran lebih baik ke depannya,” tegas Asep Noordin.

Untuk mempermudah mendapatkan informasi terkait kegiatan DPRD Pangandaran, Asep Noordin minta sekertaiat DPRD membuat grup what’s Aap khusus media.

Perwakilan wartawan Pangandaran yang hadir, Syamsul Ma’arif mengungkapkan, agar kehumasan di DPRD pangandaran aktif memberikan informasi dan agenda kegiatan DPRD kepada wartawan agar bisa diangkat beritanya.

Kegiatan silaturahmi dan ramah tamah bersama awak media diakhiri dengan buka puasa bersama Ketua DPRD beserta Sekretariat Dewan. (HRS)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *