• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

PGRI Kabupaten Pangandaran Adakan Halal Bihalal

Pangandaran, globalaktual.com – Acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh PGRI kabupaten Pangandaran bertempat di alun -alun Paamprokan Pamugaran, Selasa (17/5/2022).

Halal bihal dihadiri Bupati pangandaran H.Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPR kabupaten Pangandaran, Kepala kementrian Agama Pangandaran, Kepala Disdikporan Pangandaran, Ketua PGRI kabupaten Pangandaran dan jajarannya, para Korwil sekabupaten Pangandaran, para Kepala Sekolah tingkat SD hingga SMA dan seluruh guru yang ada dikabupaten Pangandaran.

Selaku ketua panitia acara tersebut, H. Soleh Mubarok, S.Pd menyampaikan Syukur Alhamdulilah terselenggaranya halal bihal berjalan lancar, juga mengucapkan terlmakasih kepada Bupati dan Wakili Bupati atas kehadirannya, adalah sesuatu kebanggaan bagi semua, begitu juga pada semua pihak yang telah mendukung acara.

Dodi selaku Ketua PGRI dalam sambutan memberikan apresiasi sangat luar biasa dan merasa tersanjung dengan acara ini bisa terlaksana yang begitu luar biasa yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Ketua DPRD kabupaten Pangandaran dan semua para guru dan Dodi meminta maaf apabila aspirasi para guru yang belum bisa terlaksana serta belum tersampaikan.

Masih kata Dodi, dengam adanya acara halal bihalal setelah Idul Fitri kita saling membuka hati bisa maafkan.

“Saya juga merasa bangga dimana banyak prestasi yang didapat sehingga kabputen pangandaran bisa harum dibidang pendidikan,” paparnya.

Bupati Pangandaran pun meberikan sambutan rasa berterima kasih serta bersyukur bisa berkumpul yang sudah hampir 3 tahun tidak bisa berkumpul karena pandemik. Juga berterimakasih pada semua guru yang telah dilibatkan demi suksesnya vaksin hingga saat ini dilevel 1+ itu atas kerjasama kita semua.

Menyinggung soal pendapatan daerah, Bupati bersyukur mulai normal apalagi dengan adanya hari libur lebaran, pendapatan kemarin hampir mencapai di angka 10 miliar.

“Sehingga kedepan kita bisa normal kembali, dan saya merasa berterimakasih lagi dimana sekolah banyak kemajuan dan prestasi yang dicapai,”kata Bupati. (yaya)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *