• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Kepedulian Elemen Masyarakat Kepada Polsek Muara Kelinggi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Musi Rawas, globalaktual.com – Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76, Polsek Muara Kelingi ajak seluruh elemen masyarakat untuk merayakannya dan bersama ikut barsuka ria di hari jadi Bhayangkara yang ke 76.

Dengan bertambahnya usia korps Bhayangkara berharap bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan semua golongan, supaya terciptanya sinergitas sesama element masyarakt khususnya kecamatan Muara Kelingi.

Turut hadir dalam acara tersebut, dari pihak kecamatan Mura Kelingi, Koramil Muara Kelingi dan juga Forum Kades, tak lupa juga dari perusahan,yang ada di kecamatan Muara Kelingi.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan, SH. MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Muara Kelingi, AIPTU AMiN ZULA mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh element masyarakat yang hadir.

Adapun tujuan acara ini selain mempererat tali silatuh rahmi, ialah bersama sama membentuk sinergi antara Polsek dan element masyarakat bersama, bersatu menjaga ke amananan wilayah hukum Polsek Muara Kelingi.

“Semoga ini akan terjalin dan kompak selalu. Dangan HUT Bhayangkara yang ke 76 Polsek Muara Kelingi bisa lebih dekat lagi, bisa bahu membahu berkerja sama dengan masyarakat, khususnya kecamatan Muara Kelingi,” ujar AKP Hendrawan, SH. MH.

Tampak beberapa papan bunga ucapan dari berbagai element, diantaranya dari Forum Kades, Kecamatan Muara Kelingi. PT Juanda Sawit, PT London Sumatra, PT May Day Raksa, Puskemas Muara Kelingi (Wardani)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *