Pemkab Pangandaran Serahkan Uang Ganti Rugi Pembangunan Terminal Pangandaran

PANGANDARAN, globalaktual.com – Bertempat di Pendopo Pangandaran, Parigi, Rabu (31/08/2022), Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menyerahkan Uang ganti rugi atas bangunan untuk pembangunan terminal Pangandaran.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rida Nirwana Kristiana, Kepala Dinas Perhubungan Daerah Kabupaten Pangandaran Irwansyah, S. Sos, dan jajaran pegawai kecamatan Cijulang.

Berdasarkan data dari Dinas Perhubungan tercatat ada 24 orang warga dari Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang yang mendapatkan ganti rugi dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan jumlah total Rp.429.836.000.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata  menyampaikan kepada para warga penerima ganti rugi bahwa latar belakang kejadian ini didasarkan pada rencana pembangunan Daerah Kabupaten Pangandaran.

“Latar belakangnya karena kita sedang membangun pangandaran, kita membangun jalan, memajukan pendidikan, juga mebangun infrastruktur, itu merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh kita semua dan ini semua dilakukan karena mimpi besar ingin membangun Pangandaran lebih baik,” Kata Jeje.

Menurut Jeje, Kita punya mimpi besar, kita ingin menata Pangandaran menjadi tempat wisata berkelas dunia.

“Tentunya disitu ada beberapa langkah yang harus dilakukan dengan lebih baik,”tuturnya.

Jeje pun berpesan agar uang ganti rugi itu bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini kita sekarang serahkan ganti rugi, silakan bapak pakai uangnya dengan sebaik-baiknya dan juga mohon doanya agar pembangunannya cepat selesai “terima kasih, haturnuhun kasadayana”. Ujarnya. (Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.