Politik

Menyambut  HUT PARTAI NASDEM KE 11  DPD partai Nasdem  kota Lubuklinggau Adakan Festival Haddroh  Se-kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, globalaktual.com –   Menyambut HUT partai Nasdem Ke 11 ulang tahun partai Nasdem kota Lubuklinggau mengadakan bersolawat dan dilaksanakan kegiatan lomba Hadroh Se-kota Lubuklinggau.

Acara berlangsung di halaman kantor partai Nasdem kota Lubuklinggau yang beralamat di puncak kemuning kecamatan Utara II kota Lubuklinggau provinsi sumatera selatan, Kamis (10/11/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yoppi Karim Dalam Acara HUT partai Nasdem mengadakan pestival Haddro di ikuti 13 grup haddro Se-kota Lubuklinggau Hut partai Nasdem ke 11 berlangsung hikmat dalam pidato nya ketua DPD partai Nasdem Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat, menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota partai Nasdem untuk bekerja sama membangun, membesarkan partai Nasdem Lubuklinggau.

Terpantau awak media, acara berlangsung meriah dengan pendatangan, serta antusias Warga untuk meriahkan, acara hut Partai Nasdem ke 11 Acara dimulai pukul 08.00 pagi Wib sampai selesai.

Acara dihadiri langsung ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau H.Rachmad Hidayat Atau di sapa (Yoppi Karim), dan beserta jajaran, Juga dihadiri 13 peserta lomba  Hadro Se Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Ketua DPD Nasdem Yoppi Karim menyampaikan Puncak Ulang Tahun Partai Nasdem yaitu jatuh tanggal 11 November, Karena hari ini 10 November Nasdem masih menyelenggarakan puncak perlombaan Hadro dengan tim penilai ada 3 dewan juri, total pesertanya ada 20 grup Hadroh.

“Hari ini sendiri ada 13 yang tampil dan besok pada puncaknya ada 7 tampilan peserta Hadro, Untuk total hadiah sendiri Nasdem menyediakan uang tunai sebesar 11.000.000 (sebelas juta rupiah) sesuai dengan ulang tahun Nasdem ke 11,”ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu, Yopi Karim  berharap di ulang tahun ke 11 ini, Partai Nasdem semakin dicintai masyarakat, Dan akan selalu membuat program program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Seperti sosial, budaya, Agama, dan olahraga, tentunya program tersebut  sebagai bentuk jalinan silahtuhrami terkhusus bagi warga masyarakat kota Lubuklinggau,” ujarnya. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *