25 Personel Polres Pekalongan Kota Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Pekalongan Kota, globalaktual.com – Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara, Terhitung mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2023 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pekalongan Kota, Minggu (1/1/2023).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi,S.I.K., memimpin langsung jalannya Upacara yang diikuti oleh Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Hj. Pariastutik, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi beserta pengurus, Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan Kota, Kapolsek Jajaran, dan perwakilan personel Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota dalam sambutannya menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah suatu hak yang wajib diterima atau harus diterima secara otomatis diberikan begitu saja, melainkan bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan kepada anggota Polri, yang mendapat penilaian baik selama menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Diharapkan, dengan kenaikan pangkat ini, kedepan dapat melaksanakan dinas lebih baik lagi, meningkatkan disiplin, loyalitas, rasa tanggung jawab, serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) dan ketentuan perundang – undangan yang berlaku,”katanya.

Jadikan menurut Kapolres, kenaikan pangkat ini menjadi bahan evaluasi dan mawas diri serta menjadi cambuk untuk lebih meningkatkan kinerja terhadap diri kita masing – masing.” Tambah Kapolres.

“Saya selaku Kapolres dan pribadi mengucapkan selamat kepada Personel yang naik pangkat, semoga ini menjadikan semangat untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” terang Kapolres

Sebagai informasi, personel yang naik pangkat berjumlah 25 Personel, dengan rincian dari AKP ke Kompol sebanyak 2 personel, dari Iptu ke AKP sebanyak 2 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 10 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 3 personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 1 personel, Bripda ke Briptu sebanyak 1 Personel.

Mengakhiri upacara Kenaikan Pangkat ini, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota beserta pengurus, PJU dan Kapolsek jajaran menyapa dan memberikan selamat satu persatu kepada Anggota yang naik pangkat.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.