Aktual

Epi Samsul Komar Bagikan 1500 Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Kota Lubuklinggau Yang Tidak Mampu

Lubuklinggau, globalaktual com – Epi Samsul Komar patut diancungi jempol, ia sosok orang yang darmawan Membagikan 1500 paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang tidak mampu di kota lubuklinggau.

Acara berlangsung di halaman rumahnya yang beralamat di jl.Family RT.05 Kelurahan pelita jaya, kecamatan Lubuklinggau barat I, kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (15/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak Epi Samsul komar membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kota Lubuklinggau.

Terlihat paket sembako yang di bagikan kepada warga yakni berupa beras 10 kg, Telur 1 satu karpet, Indomie 1 satu dus, Gula 2 kg, Minyak goreng 2 kg, dan Gandum 2 kg,

Dan terlihat ikut membagikan paket sembako tersebut Wakil WaliKota Lubuklinggau H. Sulaiman secara simbolis, acara ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB pagi sampai selesai.

Wakil WaliKota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mewakili pemerintah kota Lubuklinggau saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Epi Samsul Komar yang membagikan rezekinya kepada warga yang tidak mampu.

“Semoga dengan ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023,”ungkap Wawako di tengah warga Masyarakat yang ada di sana.

Terlihat Warga sangat antusias berdatangan untuk mengambil paket sembako dengan membawa kupon yang didapat langsung dari hasil pendataan dan pemberian bapak Epi Samsul komar sendiri yang sangat peduli terhadap warga masyarakat yang tidak mampu di kota Lubuklinggau.

Ketua RT 05 kelurahan pelita jaya menyampaikan, ada sekitar 1500 kupon yang dibagikan kepada warga kota Lubuklinggau, pendataannya dari yang membagikan sembako ini sendiri yakni bapak Epi Samsul Koma.

Saat diwawancarai Epi Samsul Komar menyampaikan, Terima kasih banyak kepada warga yang mau datang untuk mengantri mengambil paket sembako di tempat kediamannya

“Kita berbagi sembako hari ini untuk warga yang tidak mampu ada 1500 paket dengan komposisi berupa beras 10kg, telur 1 karpet, gandum 2kg, gula 2 kg, minyak goreng 2kg, Indomie 1 dus,” jelasnya

Ditambahkannya, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan insyaallah menjadi barokah buat kita bersama,

“Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H tahun ini, Semoga kita bisa saling mendo’akan dalam kebaikan dan menjadi khusuk dalam menjalankan ibadah,”Tutupnya. (*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *