Aktual

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Adakan Acara Ruahan Dan Yasinan Bersama Pemerintah kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengadakan, acara Ruahan dan Yassinan  bersama pemerintah lingkungan pemkab kabupaten Musi Rawas, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023.

Acara di hadiri langsung Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud  serta  pemerintah kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, pada malam pukul 19.00 wib sampai selesai, acara berlangsung bertempat di pendopoan rumah Dinas Bupati Musi Rawas.

Yang beralamat di jalan lintas sumatera  kelurahan puncak kemuning kecamatan Utara ll kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Selasa (21/03/2023).

Terlihat hadiri pada acara tersebut yakni, Dandim  0406  Lubuklinggau, Kapolres  Musi Rawas, Sekda  Musi Rawas,  serta   pemerintah lingkungan  pemkab  kabupaten Musi Rawas.

Acara yang diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023, dalam acara tersebut
Bupati menjelaskan, kepada bapak-bapak ibu-ibu semuanya  serta Forkopimda kini acara ini pak kami bisanya sudah tradisi dari keluarga kita temurun ke temurun.

terutama kalau kami wang dearah itu wang dusun  dari sudah temurun ke temurun apa bila menjelang bulan suci Ramadhan ini.

kami namanya adalah sedekah ruah untuk mendoakan arwah-arwah yang telah mendahului kita.

“Dan untuk kedua orang tua kita, dan yang hadir di sini juga sama-sama kita mendoakan bagi keluarga yang telah mendahului kita,” ungkapnya Bupati. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.