Nasional

Wako-Wawako dan Jajaran Pemkot Lubuklinggau Tarawih di Masjid At-Taqwa

Rangkain Safari Ramadhan 1444 H

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar bersama tim A dan B kembali melaksanakan safari ramadhan 1444 H. Kali ini di Masjid At-Taqwa Jl. Permai 16 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara ll Kota Lubuklinggau, Rabu (29/3/2023) malam.

Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengatakan sangat bersyukur karena dapat melaksanakan puasa, salat Isya dilanjutkan dengan salat tarawih bersama di Masjid At-Taqwa.

“Alhamdulilah, ini kesempatan baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Batu Urip. Atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam pembangunan selama kami bersama H Sulaiman Kohar menjadi wali kota dan wakil wali kota 10 tahun terakhir,” ucapnya.

Menurutnya, Kota Lubuklinggau sekarang sudah maju, maka patut disyukuri, ini membuktikan sudah banyak yang dilakukan Pemkot Lubuklinggau dalam upaya membawa Kota Lubuklinggau kearah yang lebih baik terutama dibidang permukiman.

“Masa jabatan saya bersama H Sulaiman Kohar selaku wako dan wawako tersisa enam bulan lagi. Maka disisa waktu tersebut pembangunan permukiman yang ada di Kota Lubuklinggau akan dimaksimalkan,” tambahnya.

Kemakmuran masjid harus diimbangi dengan masyarakat yang sejahtera, hal ini sejalan dengan program Pemkot Lubuklinggau yakni masjid makmur masyarakat sejahtera (MARASE).

Sementara Ketua Pengurus Masjid At-Taqwa, Pindri yang juga anggota Brimob menyampaikan terima kasih kepada wali kota Lubuklinggau beserta jajaran yang telah berkunjung serta membantu pembangunan Masjid At-Taqwa.
Diungkapkannya Masjid At-Taqwa mulai dibangun pada 2018 berkat bantuan dari wali kota serta donatur lainnya dan diresmikan secara langsung juga oleh wali kota Lubuklinggau.

Ikut hadir Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga, Staf Ahli lll Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Hendri Hermani, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Nobel Nawai, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Imam Sitepu, Kadinkes, Erwin Armeidi, Kepala Dinas DPMPTSP, Hendra Gunawan, Kepala Disperindag, H Surya Darma, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, H Tamri, Kakan Kemenag Lubuklinggau, H Abdul Harris Putra, Kaban Kesbangpol, Firdaus Abky, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala DP3APM, Heri Suryanto, Kepala Dishub, Abu Ja’at, Kasat Pol PP, Walyusman, Kabag Kesra, Ahyar El Hafis, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Danramil 406-08/Kota Lubuklinggau Kapten Inf Well Edwar Roni, Divisi Keimigrasian Sumsel Herdaus dan Kepala BPKAD Zulfikar. (**/Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *