Nasional

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Lantik 200 Lebih Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawasan

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji dan jabatan pejabat pimpinan tinggi pertama administrator dan pengawasan kabupaten Musi Rawas berlangsung di gedung Auditorium Pemkab kabupaten Musi Rawas. Jumat (31/03/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat pimpinan tinggi pertama administrator, pengawasan dan pemerintah lingkungan pemkab kabupaten Musi Rawas yang barusan dilantik.

“Pelantikan ini dipenuhi informasi jabatan pada setiap perangkat daerah, pelantikan pada hari ini, itu merupakan hasil evaluasi serta penilaian dari kepala OPD masing masing, ini adalah hasil evaluasi kinerja tidak ada jual beli jabatan, kalau ada, silahkan laporkan kepada saya,” ucapan Bupati

Lanjut, Bupati berharap agar para pejabat bekerjalah dengan baik dan profesional dan kerja dengan semangat sesuai dengan poxsi sehingga bisa menjalankan amanah yang diberikan.

“Trek record itu perlu, sehingga jangan sampai ada yang memengang jembatan seenak-enaknya saja dan harus sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ada harus selalu melapor dan koordinasi dengan atasan biar ada persoalan permasalahan bisa diselesaikan,” ujarnya.

Bupati mengucapkan selamat dan meminta kepada yang baru dilantik untuk amanah, berkerjalah profesional sesuai dengan poksi, dan harus segera kordinasi dengan atasan, yang penting kordinasi terus ke atasan sehingga ada persoalan bisa cepat terselesaikan, dan prosisi pelantikan merupakan kebutuhan bagian tujuan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas para pegawai.

“Pelantikan ini untuk metoding dan melancarkan pelaksanaan tugas tugas pemerintahan dalam mempelayani pablik, dalam mengisi jabatan haruslah berdasarkan pengatahuan penarpilan yang mana saya sudah jelaskan bahwa ini semua adalah hasil evaluasi kinerja evaluasi dari kepala OPD masing masing,tuturnya.

dan kemarin Bupati melanjutkan, kita melakukan joppit ya, dalam joppit itu ada penilaian namun tidak harus seratus persen dari joppit itu, saya yakin dengan berdasarkan pengalaman dan profesional mekanisme saudara miliki semua tentangan yang ada akan dapat terselesaikan dengan sebaik baiknya.

“Jadilah birokrat yang melayani dan sepenuh hati taat kepada masyarakat bahwa integritas kinerja aparatur negara semakin berkualitas dan dapat membanggakan untuk memujutkan Musi Rawas maju mandiri dan bermartabat Musi Rawas mantab,” tutupnya Bupati.

“”(Separi)””

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.