Nasional

Partai Nasdem Gelar Gerbak Pasar Sembako dan Jemput Mudik Sahabat Fauzi Amro

LUBUKLINGGAU, globalaktual com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Tim jajaran Partai Nasdem Kota Lubuklinggau menggelar kegiatan membuka Gerbak Pasar Sembako murah berapa titik lokasi di wilayah kota Lubuklinggau.

Bersama anggota Dewan perwakilan rakyat Indonesia (DPR RI) Komisi Xl, H Pauzi Amro menggelar kegiatan bazar paket sembako murah yang berlangsung di depan halaman kantor sekretariat DPD Nasdem Kota Lubuklinggau Kelurahan Puncak Kemuning kecamatan Utara ll, kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Rabu (19/04/2023).

Saat awak media wawancarai, ia mengatakan, Anggota DPR RI Komisi Xl H Fauzi Amro hari ini menggelar sembako murah, kurang lebih 3000 paket sembako, “Insyallah kita sebarkan di 8 kecamatan 72 kelurahan kota Lubuklinggau,”katanya.

Kita berharap dengan adanya pasar murah ini, harga pasaran Rp 70.000 ribuan kita jual harga Rp 50.000 ribuan, mengapa cuma harga Rp 50.000, kita pengin ada gerakan nasional inflasi daerah, ini sebab kerja sama dengan Bank Indonesia dan bertujuan agar supaya inflasi dearah di kota Lubuklinggau tidak begitu tinggi meningkatnya.

Guna pencegahan meningkatnya inflasi Dearah di kota Lubuklinggau, maka dengan upayanya daya beli masyarakat yang cukup memadai.

Muda mudahan dengan 3000 ribu paket sembako menyebar di Lubuklinggau ini, Harapan kami bisa membantu masyarakat yang tidak mampu apa lagi di bulan suci ramadhan serta jelang lebaran 1444 H ini.

“Dan yang menariknya lagi, sembako yang di sebarkan itu mulai dari minyak goreng, tepung,gula, kopi maupun yang lain-lain dan sebagainya dengan berat berfariasi,”ujarnya

Ia juga menjelaskan, selain kegiatan gerbak Pasar Sembako murah ini, kami partai Nasdem pada siang ini juga menyambut kedatangan mudik bersama dilaksanakan oleh sahabat Fauzi Amro.

“Syukur Alhamdulillah sebanyak 200 orang para pemudik dari Jakarta sampai dengan 6 enam bis angkutan umum hari ini sudah sampai ke kota Lubuklinggau dengan kondisi sehat dan selamat tempa ada kekurangan satu apapun,” katanya

Kegiatan mudik bersama Sahabat Fauzi Amro ini kita laksanakan urutin dari tahun ke tahun, “muda-mudahan dapat laksanakan sama-sama dari tahun ke tahun dengan sehingga bis itu meningkat tahun ke tahun akan ditambah lagi,” jelasnya

Lanjut H Fauzi Amro yang juga anggota DPR RI Komisi Xl kenapa kegiatan tersebut dilaksanakan, sebab Partai Nasdem telah mengusung tema besar harapannya kedepannya menuju kemenangan partai Nasdem.

Sebenarnya tiga filosofi yang kami sampaikan, pertama adalah meminta doa restu kepada masyarakat kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara dengan bermacam kegiatan yang dilakukan.

Harapannya yang pertama mudah-mudahan partai Nasdem menjadi partai besar pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 nanti, dengan bakal calon presiden partai Nasdem Anis Baswedan bisa menang di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Dan yang selanjutnya Bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPR RI, provinsi, kota dan kabupaten Sumatera Selatan (Sumsel) Muda-hahan juga bisa menang di pileg tahun 2024 nanti.

“Kemudian yang lebih istimewa lagi terkhusus kota lubuklinggau kami partai Nasdem telah mengusung H Rahmat atau sering di sapa YOPPY KARIM, muda-mudahan sebagai salah satu kendidat walikota Lubuklinggau di tahun 2024 nanti,” Papar Fauzi Amro. (ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *