Aktual

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Hadiri Upacara Peringatan Hari Otda XXVII dan Hardiknas 2023

Pangandaran, globalaktua.co – Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII dan Hari Pendidikan Nasional 2023 tingkat Kabupaten Pangandaran di gelar di Alun–Alun Parigi, pada Selasa (02/05/2023).

Pantauan di lokasi Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 dan Hari Pendidikan Nasional 2023 tersebut,

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan bertindak sebagai pembina upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 dan Hari Pendidikan Nasional 2023 tersebut.

Turut hadir Dandim 0625/Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Tini Nurmasari Indrawan, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten lingkup Setda Kabupaten Pangandaran, Para Kepala SKPD, Para Camat se-Kabupaten Pangandaran,  dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dalam sambutannya mengajak semua pihak agar melakukan refleksi untuk memahami kembali esensi dari otonomi daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan yang bertujuan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat di daerah.

Pencapaian Kabupaten Pangandaran setelah 10 tahun menjadi Daerah Otonom Baru (DOB) telah terlihat di berbagai bidang.

Wakil Bupati juga menyebutkan, bahwa Pangandaran memiliki berbagai program untuk meningkatkan kualitas pendidikan diantaranya Program Pendidikan Pangandaran Hebat serta senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia. (A. Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *