Aktual

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Secara Resmi Buka Drag Bike dan Drag Race Pila Bupati Musi Rawas 2023

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud membuka Secara resmi Drag Bike dan Drag Race Pila Bupati Musi Rawas yang berlangsung diselenggarakan di jalan bundaran Masjid Agung Mura Beliti kabupaten Mura,

Minggu (30/4/2023) Pukul 14:WIB sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya atas nama pemerintah kabupaten Musi Rawas dan peribadi, menyambut baik diselanggarakannya Drag Bike dan Drag Race Pila Bupati Musi Rawas.

“Kegiatan ini bersifat positif karena untuk menghindari balapan liar yang sering terjadi di luar sana.saya berharap kepada para peserta agar kiranya bisa menjaga kertariban dan kemanan selama kegiatan ini berlangsung,”kata Bupati.

Semoga dengan adanya evant ini, kedepannya semakin tubuh dan berkembang pembalap-pembalap berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Dearah kabupaten Musi Rawas, untuk memujutkan Musi Rawas Mantab (Maju Mandiri, Bermartabat).

“Saya ucapkan selamat bertanding jadikan Forum perhelatan ini sebagai wahana untuk mewujudkan prestasi terbaik. Siapapun nantinya yang menjadi pemenang membawa pulang piala Bupati Musi Rawas, saya ucapkan selamat, semoga kedepannya bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi. yang belum menjadi pemenang jangan berkecil hati teruslah berlatih dengan semangat dan pantang menyerah,”pungkasnya.

(Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *