Tren

Grand Final Ajang Pencarian Bakat Linggau Got Talent 2023 Akhirnya DiTemukan Sang Juara

Lubuklinggau, globalaktual.com – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa malam grand final Linggau Got Talent Festival 2023 bersama Ketua PASKI Sumsel, sekaligus Staf Khusus Gubernur Bidang Kepemudaan, Fikri Haikal beserta Pejabat Pemkot Lubuklinggau di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau,Senen (29/05/2023).

Adapun kontestan yang berhasil menjadi juara Linggau Got Talent 2023 Dalam Festival Bukit Sulap 2023 yakni Black Wordl X Serundingan menjadi juara 1 dalam babak grand final yang digelar Senin (29/03) malam.

Sejak awal kompetisi Linggau Got Talent 2023, Black wordl X Serundingam memang tampil apik dan menarik perhatian.

Atas gelar juara Linggau Got Talent, Black world X Serundingam mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp .2 juta beserta Trofi dan Piagam.

finalis lainnya juga menjadi juara Linggau Got Talent 2023 Yakni Sefti Dedek (Juara 2) , Billi Jordani (Juara 3), Deki Yolanda Micel (Juara harapan 1), Dasamarta Dance (Juara harapan 2), mendapat dan Arina Safa (juara harapan 3).

Untuk Juara Pertama di berikan langsung oleh Sekda Lubuklinggau H Trisko Depriansya Juara Kedua di berikan oleh Kadis Pariwisata Lubuklinggau H Heri Zurianta dan hadiah juara ke tiga di berikan oleh Peter Vandel juri Linggau got Talent 2023.

Sementara itu Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dalam kesempatan tersebut menyampaikan Dengan adanya perlombaan Linggau Got Talent 2023 diharapkan dapat menggali potensi Bakat pemuda-pemudi yang ada di Kota Lubuklinggau Ke kancah nasional Serta mengharumkan nama Kota Lubuklinggau” jelasnya.

Turut hadir mendampingi Sekda,Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar, Kepala Dinas Pariwisata, H Heri Zurianta, mewakili Kapolres ,serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir. (BAMBANG HENDRAWAN)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *