Tren

Pemkab Musi Rawas Menggelar Ramadhan Fair dan Operasi Pasar Murah

Musi Rawas, globalaktual.com – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar Ramadhan Fair 1444 H/2023 dan Operasi Pasar di Halaman Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, dilaksanakan selama dua hari, mulai 12 April sampai 13 April 2023.

Secara simbolis, kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah Musi Rawas H. Aidil Rusman. Ramadhan Fair ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 H dan menyambut Hari Raya Idulfitri serta ikut andil dalam pengendalian inflasi daerah.

Sekda menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini karena dapat membantu meringankan beban masyarakat miskin yang berpenghasilan rendah sehingga dapat membeli sembako dengan harga murah.

“Tujuan dari diadakan acara ini adalah untuk membantu masyarakat miskin atau masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap atau rendah untuk mendapatkan sembako murah dan produk UMKM lainnya,” ucap Sekda, Selasa (12/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Kepala Perum Bulog Cabang Lubuklinggau, Ketua DWP Mura, Kepala OPD Musi Rawas, Camat Muara Beliti.(*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.