Kesehatan

Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Musi Rawas Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Untuk memeriakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke -77, jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 dilaksanakan dihalaman apel belakang Mapolres Mura, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (13/6/2023).

Tanda dimulainya dilakukan servis oleh, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu, dan sambut oleh, Wakapolres, Kompol Harsono SH, Kabag Ops, Kompol Johan Suseno SIK, MIK, Kabag Log, AKP Forliamzons, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi.

“Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, ini dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk merayakan peringatan HUT Bhayangkara Ke -77, jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang,” kata Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH saat menyampaikan sambutan sekaligus arahannya sebelum dilakukan pembukaan turnamen.

Kapolres menjelaskan, turnamen ini bertujuan mempererat rasa persatuan dan kesatuan dimasyarakat untuk menjaring atlet-atlet muda yang diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan tentunya dimungkinkan akan hadir atlet yang bisa dibanggakan.

“Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi antara Personel Polres Mura, jajaran Polsek dan Bhayangkari,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, meminta kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polres Mura.

“Semoga para personel Polres Mura dan Bhayangkari semakin kompak dan solid, melalui digelarnya turnamen ini,” tutupnya.

Untuk diketahui hasil pertandingan pertama, Grup Bhayangkara (Putra), antara, Satreskrim berhasil unggul melawan Polsek Terawas, kemudian Satnarkoba berhasil unggul melawan Tahti Gabungan, Satlantas unggul melawan Polsek BTS Ulu.

Kemudian, Grup Bhayangkari (Putri), Satlantas berhasil unggul melawan Satsampta, Satreskrim berhasil unggul melawan Polsek Muara Beliti dan, Polsek Megang Sakti berhasil unggul melawan Satintelkam.

(ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *