Aktual

Forum Buruh Kota Banjar Deklarasikan Gus Muhaimin Maju Dalam Pilpres 2024

Banjar, globalaktual.com – KH. Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin yakni Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) banyak mendapat dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Gus Muhaimin banjir dukungan dari masyarakat Kota Banjar, Jawa Barat. Terutama dukungan terhadap Gus Muhaimin diserukan oleh Forum Buruh Kota Banjar, Jumat (07/07/2023)

“Kami dari Forum Buruh Kota Banjar siap mendukung calon presiden Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata ketua Forum Buruh Kota Banjar, Toni Rustaman.

Dimana dinyatakan Forum Buruh Kota Banjar diantara nama-nama Capres yang beredar diruang publik, hanya Gus Muhaimin yang dianggap paling peduli terhadap nasib para kaum buruh yang saat ini kebanyakan masyarakat dibawah garis kemiskinan.

“Kami berharap Gus Muhaimin membawa aspirasi kami, dan yakin serta percaya Gus Muhaimin punya gagasan agar kaum buruh makmur di Indonesia,”ujarnya

Disaat Deklarqsi Dukungan, Forum Buruh Kota Banjar pun tak lupa memberikan doa kepada Gus Muhaimin agar cepat mendapat tiket sebagai Capres maupun Cawapres pada Pilpres 2024 nanti.

Mereka sangat berharap Gus Muhaimin pada kontestasi kali ini namanya bisa maju menjadi salah satu calon pemimpin RI dari partai-partai yang akan berkoalisi. (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *