Politik

Tak Ketinggalan, Tukang Opak di Pangandaran Dukung Gus Imin

Pangandaran, globalaktual.com – Meski dalam keadaan cuaca hujan sejak hari kemarin komunitas pengrajin Opak di Desa Cikalong kecamatan Parigi Kabupaten Pangansaran mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin maju sebagai CAPRES CAWAPRES 2024

Menurut Asdi sebagai ketua komunitas perajin opak, Gus Imin adalah sosok yang layak jadi presiden karena beliau pemimpin yang merakyat yang berpihak pada masyarakat kecil, selain itu sosoknya sederhana dan santun.

“Gus Muhaimin adalah pemimpin yang selama ini berpihak pada masyarakat kecil, beliau juga pemimpin yang sederhana dan santun, alasan itu kami mendeklarasikan dukungan terhadap beliau,”ujarnya, Jumat (07/07/2023)

lanjut Asdi, harapan para pengrajin opak semoga pemerintah ke depan lebih memperhatikan para pengrajin dan produksi Home Industri di bantu dalam permodalan dan pemasarana sehingga mampu bersaing dengan produk pabrikan apabila Gus Muhaimin terpilih sebagai presuden 2024.

“Kami berharap apabila Gus Muhaimin terpilih sebagai presiden, para pengrajin dan Home industri mendapat perhatian terutama dalam permodalan dan pemasaran,”singkatnya. (Ris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *