Politik

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud Melantik Vera Opiana Menjadi Anggota DPRD Mura

Musi Rawas, globalaktual.com – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam Rangka Pengambilan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, 31 Agustus 2023 atas nama Vera Opiana, S.Pd sisa Masa Jabatan 2019-2024 pada Pukul 09.30 WIB hingga selesai, tempat Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dan dihadiri oleh Bupati Musi Rawas.

Dalam kata sambutannya Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan, atas nama pemerintahan Kabupaten Musi Rawas dan pribadi mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat kepada saudari oviana S.Pd pengambilan sumpah ini merupakan mempunyai makna sendiri-sendiri.

“Anggota DPRD harus bertanggung jawab penuh terhadap setiap kebijakan yang diambil dan ke depan harus dapat memuat visi dan misi dengan melibatkan komponen masyarakat,”katanya.

Menurut Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, secara sistematis, terarah, menyeluruh dan tanggap terhadap perubahan terpilihnya dari mencerminkan besar harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik, karena itu dalam menjalankan tugas untuk lebih visioner kreatif dan inovatif untuk mewujudkan harapan masyarakat guna mewujudkan Musi Rawas mantab Maju Mandiri bermartabat.

Ditambahkannya, berhasil dan tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah salah satunya tergantung pada peran serta DPRD Kabupaten Musi Rawas terutama pada pelaksanaan program pembangunan sehingga pada gilirannya nanti saudara menjadi wakil rakyat yang benar-benar. Amanah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada saudari Deby Susanto atas jasa kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi wakil rakyat menjadi Mitra pemerintahan Kabupaten Musi Rawas,” tutup Bupati. (Sel)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *