Pembangunan

Penandatanganan MoU Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Dengan Para Investor

MUSI RAWAS, globalaktual.com –Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melakukan pertemuan silaturahmi dengan para investor yang ada di wilayah kabupaten Musi Rawas.

Dalam pertemuan silaturahmi dan  penandatanganan perjanjian kerjasama memorandum of understanding (MoU) antara  para investor dengan pemerintah kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan, Kamis (07/09/2023) pada Waktu Pukul 19.00 Wib sampai selesai Tempat Hotel Grand Zuri kota Lubuklinggau.

Hal ini dilakukan untuk  kesepakatan kerjasama atau MOU bagi para pelaku investor ini dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) Musi Rawas.

Dalam kata sambutan pertemuan ini Bupati Musi Rawas menyampaikan, izinkan saya atas nama pemerintah kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan terima kasih dengan dilaksananya penandatanganan perjanjian kerjasama MoU antara para investor dengan pemerintah kabupaten Musi Rawas  pada hari ini.

“Perjanjian kerjasama ini  merupakan hal yang sangat penting karena sebagai langkah nyata kita dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran antara investor dengan pemerintah kabupaten Musi Rawas,”katanya.

Hj. Ratna Muchtar menuturkan, untuk membangun komunikasi berkala  antar pemangku kepentingan di kabupaten Musi Rawas dalam mengkoordinasikan, mensinergikan dan memantau serta mengevaluasi penerapan program CSR.

Dengan demikian, diperlukan komitmen yang tinggi untuk mengembangkan dan mengelola program CSR secara partisipatif, koordinatif transparan dan akuntabel untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

“Perlu diketahui, MoU CSR ini telah dilaksanakan dari tahun 2017 di Jakarta dengan 16 perusahaan dan 16 perkejaan,”tuturnya.

Dijelaskannya, Tahun 2018 di hotel Dafam dengan 14 perusahaan dan 21 perkejaan. Tahun 2019 di hotel Dewinda Lubuklinggau dengan 12 perusahaan dan 27 perkejaan. Tahun 2020 dan tahun 2021 tidak diadakan karena pendemi Covid-19. Tahun 2022 diadakan di Hotel Dewinda Lubuklinggau dengan 21 perusahaan. Tahun 2023 sekarang ini diadakan di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau dengan 20 perusahaan. Perkebunan, industri, Perbankan dan untuk SKK Migas 3 perusahaan sudah MoU di jakarta.

“Penandatanganan MoU CSR hari ini akan menjadi kelanjutan membangun komitmen  bersama mewujudkan Musi Rawas Mantab,”pungkas Hj. Ratna Muchtar. (Sep)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *