Pembangunan

Kapolres Dampingi Wali Kota Lubuklinggau Resmikan Bakti Sosial Polri Bantuan Sumur Bor & Pompa Air Kelurahan Rahma

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha didampingi oleh walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe hari ini meresmikan bakti sosial Polri bantuan sumur bor dan pompa air secara sembolis yang dilakukan di kelurahan Rahma RT.10 kecamatan Selatan l, Kota Lubuklinggau, Rabu (23/8/2023).

Dengan adanya sumur bor memudahkan mayarakat untuk mendapatkan air bersih/ jernih, masyarakat juga sangat terasa terbantu dengan adanya bantuan sumur bor dari Kapolres Lubuklinggau.

Wali kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe memberikan sambutan untuk masyarakat kelurahan Rahma dengan didampingi Kapolres Lubuklinggau dan jajarannya.

“Alhamdulillah dan mengucapkan terima kasih serta bersyukur, pada hari ini dengan adanya sumur bor masyarakat dapat terbantu semoga setelah di tes dengan alat tes mudahan air bagus anak-anak tidak yang stunting,”ujarnya Wako

Kapolres Lubuklinggau Peduli kepada masyarakat Lubuklinggau yang memang membutuhkan air bersih, karena daerah di sini kelurahan Rahma ada berapa RT kurang lebih empat 4 RT atau 5 RT yang memang sulit untuk mendapatkan air bersih dalam pengertian yaitu harus mengali bikin sumur masyarakat tidak kuat dengan adanya sumur bor ini masyarakat sangatlah terasa terbantu untuk mendapatkan air bersih.

Kapolres AKBP Indra Arya Yudha juga mengucapkan terima kasih dan kepada walikota Lubuklinggau Dr. H SN Prana Putra sohe, pemperintah jajaran Perkim untuk membantu menyukseskan dan mencari berapa data masyarakat yang memang membutuhkan air bersih, “tanpa adanya sport dari pemerintah kota Lubuklinggau kami tidak dapat di laksanakan,”ujarnya Kapolres

Lanjut Kapolres, sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Lubuklinggau, besar harapan kami terus mendukung bersinergi berkolaborasi dengan pemerintah Lubuklinggau dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. (Sap)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *