Nasional

Pisah Sambut Dandim 0406 Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Malam pisah sambut Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulitiyono kepada Dandim baru, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, bertempat di gedung Senian Lubuklinggau kelurahan kayu Ara kecamatan Lubuklinggau Barat l, kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Jumat (08/09/2023) pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Hadir kegiatan tersebut yakni, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar,  Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi WIjaya, Sekda Kota Lubuklinggau H Triko Defriyansa, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Swarti Burlian, Sekda Muratara Elvandari, serta jajaran perwira di Kodim 0406 Lubuklinggau.

Dalam sambutan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra sohe menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulitiyono dan permohonan maaf apabila selama berdinas di Lubuklinggau terdapat kekurangan dan kekhilafan dari dirinya serta jajaran pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Kami mendoakan semoga diberikan kesuksesan dan keberkahan dalam karir dan keluarga pak Letkol Anggeng, serta semoga tercapai apa yang di cita-citakan,” ungkap Wako.

Wali kota Lubuklinggau disapa akrab Nanan, mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, semoga nanti dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dandim lama, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistiyono menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan bantuan selama dirinya melaksanakan dinas di tiga wilayah ini (MLM) Musi Rawas Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dengan bantuan selama ini.

“Pada kesempatan ini juga mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kata atau tingkah kami Secara pribadi saya memohon maaf, dan juga di kodim 0406 apabila ada kesalahan anggota selama saya bertugas mohon dimaafkan itu juga mungkin kekurangan saya sebagai pimpinan,”ucapnya.

Ditambahkannya, karena tidak terasa bersama keluarga saya di kota Lubuklinggau sudah 1 tahun 6 bulan kurang lebih sudah 544 sampai hari ini saya berdinas, tentunya selama berada disini sangat banyak sekali kesan yang diperoleh.

“Selain itu banyak juga pembelajaran yang di dapat selama melaksanakan tugas, akan tetapi kami sekeluarga sangat terkesan sekali dengan Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara,”katanya.

Karena menurut Dandim selama menjalani tugas selalu dengan bersama-sama sehingga itulah yang membuat kami untuk berat meninggalkan MLM ini,

“Sangat banyak kesan pembelajaran dan kebersamaan yang membuat kami tidak asing berada disini sudah seperti rumah kami sendiri.Kami mohon pamit apabila terdapat khilaf kata  dan sikap yang kurang berkenan. Kami mohon maaf,” ujarnya.

Semoga ditempat tugas yang baru kami dapat bertugas dengan baik,”apabila nanti ada saudaraku berjalan ke wilayah Jakarta silahkan mampir. karena jabatan yang diberikan yakni staf pelatih di Mabes angkatan darat

“Kebetulan di pelatihan sepertinya kurang berlatih jadi harus-harus banyak berlatih sehingga ditempatkan di staf pelatih angkatan darat,” Ungkapnya Dandim.

Dalam sambutan Letkol Inf Kunto Adi Setiawan yang merupakan Komandan Kodim yang baru mengatakan, sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim 0406 MLM yang Lama Letkol Ageng Prasetyo Sulistyo dan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Bupati Mura Hj Suwarti serta Sekda Kabupaten Muratara.

“Pada malam hari ini kami sekeluarga mengucapkan terimakasih Karena sudah diberikan kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari Kota Lubuklinggau,Musi Rawas dan Musi Rawas Utara,”ujarnya.

Untuk itu kata Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, kami mohon bimbingan, arahan serta kerjasamanya agar ke depannya semua kegiatan dengan senantiasa memberikan dukungan kepada pemerintah setempat. “Baik yang kecil hingga besar untuk kepentingan bangsa hingga Negara,” paparnya.

Semantra itu Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti mengucapkan selamat datang Dandim yang baru di Bumi Silampari,Musi Rawas Lubuklingau dan Musi Rawas Utara. agar kiranya nanti dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah maupun pemerintah kota Lubuklingau,”Kemudian selamat jalan kepada Bapak Dandim yang lama,kami mendoakan secara bersama-bersama semoga nanti kembali ke Bumi Silampari sudah berpangkat Jendral,” ujar Wabup.    (Seperti)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *