Politik

DPC PDI-P Kota Lubuklinggau Laksanakan Konsolidasi PAC, Ranting dan anak Ranting

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Ketua DPC PDI – Perjuangan Kota Lubuklinggau melaksanakan konsolidasi PAC, Ranting dan anak Ranting PDIP Kota Lubuklinggau Kecamatan Lubuklinggau Timur l dan Lubuklinggau Timur ll, yang berlangsung di kantor sekretariat DPC PDI-P Kota Lubuklinggau, Minggu (10/09/2023) dalam rangka memperkuat upaya pemenangan partai.

Turut hadir diacara tersebut, Ketua, jajaran Pengurus harian DPC, para anggota Fraksi DPRD, Bacaleg, Pengurus PAC, 18 Ranting serta Anak Ranting  dan para calon Saksi TPS dan PPS Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau Hambali Lukman SH, menyampaikan bahwa konsolidasi ini dilaksanakan untuk menyatukan dan memperkuat visi sikap, dan tekad dalam rangka memenangkan agenda politik partai PDIP dari Pusat sampai ke Anak Ranting.

Sesuai instruksi Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri,” terangnya

Lanjutnya, bahwa untuk mencapai hattrick kemenangan PDIP pada pemilu 2024 maka seluruh kader dari tingkat pusat sampai ke anak ranting harus menjaga soliditas dan seluruh mesin partai dipastikan bekerja.

“Bahwa melalui para caleg dan seluruh kader partai harus dapat memenangkan Pileg dan Pilpres sebagai agenda politik dan kerja partai dengan memilih para kader sendiri dilingkungan masing – masing ketua umum menginstruksikan dalam Pemilu 2024 yang akan datang,”ujarnya.

Setiap anggota dan pengurus harus memilih PDIP baik itu para caleg maupun calon presiden yang telah ditetapkan, yakni Haji Ganjar Pranowo terlepas siapapun cawapresnya.

“Maka sekali lagi saya tegaskan bahwa kita kumpul pada hari ini dalam rangka menyatukan hati pikiran dan tujuan untuk memenangkan seluruh agenda politik PDI-Perjuangan jika ada yang merasa ragu atau tidak sesuai hati nuraninya monggo untuk mengundurkan diri sebagai pengurus maupun kader partai,” Tegasnya

Ditambahkannya, Khusus untuk Pemilihan Legislatif 2024, DPC PDIP Kota Lubuklinggau menargetkan minimal dapat merebut 6 kursi di DPRD kota Lubuklinggau. Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Pilpres, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Lubuklinggau kita akan melakukan pengamanan, yakni dengan memperkuat para Saksi di TPS, Saksi di PPS.

“Untuk itu dalam waktu dekat DPC PDIP Kota Lubuklinggau telah menjadwalkan Pelatihan Saksi,” Terang Hambali

Dan sebelum akhir acara dilanjutkan tanya jawab antara Para pengurus DPC, Ranting, dan anak ranting dalam pertemuan itu usai tanya jawab tersebut, lalu penyerahan  SK 18 Ranting di 2 Kecamatan, Penyerahan SK. Ranting oleh Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau Hambali Lukman, SH. (*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *