Pembangunan

Dandim 0406 Lubuklinggau Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah Layak Huni

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Infanteri Kunto Adi Setiawan, SE M, Han, bersama Wali kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, serta jajaran Pemkot Lubuklinggau Lakukan akukan kegiatan peletakkan batu pertama Pembangunan Bedah Rumah yang layak di huni dalam rangka memperingati rangkaian HUT TNI ke 78 kegiatan ini berlangsung di kelurahan beliau l, kecamatan Lubuklinggau Utara l, kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Sabtu 16 September 2023, Sekitar Pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, serta jajarannya, Sekda Lubuklinggau Trisko Defriyansa,kadis PU Asril ST, Kadis Perkim FEBRIO Fadilla,ST , Kapolres Lubuklinggau Yang di wakil Kapolsek Lubuklinggau Utara Akp.Denhar, Camat Lubuklinggau Utara l, lurah belalau, RT setempat serta warga masyarakat kelurahan Belalau l.

Dalam sambutan Dandim 0406, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, SE,M, Han menyampaikan trimakasi atas kehadiran para bapak ibu sekalian. Pertama saya ijinkan memperkenalkan diri sebagai Dandim 0406 MLM yang baru menggantikan Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, SE, M,Han.

“Semoga dan mudah mudahan dapat diterima di Lubuklinggau ini dalam bertugas,”ungkap Dandim

Dimana kehadiran kami, lanjutnya, bersama jajaran Pemkot Lubuklinggau untuk melakukan peletakan batu pertama rehap rumah tidak layak huni, yaitu rumah ibu Holiyah kami perbarui dari kondisi yang kurang layak sampai bisa ditempati.

Dalam kegiatan hari ini juga rangkaian HUT TNI ke-78 tepatnya 5 Oktober 2023.

Dari komandan kami inisiatif kegiatan dari angka 5 ,10,2023 yakni 5 bedah rumah,10 basema atau MCK, 2023 paket sembako yang tersebar di 8 kodim wilayah naungan Danrem 044 Gapo.

“Trimaksih kepada semua pihak, maka kegiatan ini bisa melayani dengan maksimal,”tutur Dandim.

Ditempat yang sama, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke-78 akan bedah rumah ini dimanapun dan juga saya tadi sudah melaksanakan peletakan batu pertama rehap rumah kurang layak huni.

“Bedah rumah ini sudah sering dilakukan, bukan hanya dibelalu ini saja ,tadi sudah kami laksanakan git di Daerah kelurahan lubuk senalang. semoga kedepannya 300 rumah bakal mendapatkan bedah rumah,” ungkap Wako.      (SEPARI)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *