Pembangunan

Bupati Musi Rawas Hadiri Pengajian forum Musi Rawas Mantab Sekaligus Pengukuhan Pengurus Pengajian Tingkat Kecamatan Selangit

Musi Rawas, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, bersama jajarannya menghadiri acara pengajian forum Musi Rawas (Mantab) Maju, Mandiri, Bermartabat, tahun 2023 dan pengukuhan pengurus pengajian Musi Rawas (Mantab) tingkat kabupaten selangit periode 2022- 2026 pada waktu pukul 13.00 WIB hingga selesai bertempat di Masjid Agung As-Sajadah Desa Lubukngin kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Jumat (22/09/2023).

Dengan tema melalui pengajian Musi Rawas Mantab mari kita mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat kabupaten Musi Rawas maju mandiri bermartabat mantab.

Turut hadir dalam kegiatan yakni, kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Musi Rawas, Camat Selangit, Kapolsek setempat, Danramil, kepala Desa Lubukngin, ketua dan pengurus Masjid As-Sajadah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ibu-ibu Pengajian kecamatan Selangit.

Dalam sambutan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan, Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat kecamatan selangit atas kesediaannya untuk menghadari pengajian forum Musi Rawas Mantab ini. saya menghimbau dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya pengajian ini secara istiqomah.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus pengajian Musi Rawas Mantab tingkat kabupaten Selangit periode 2022-2026 yang baru saja dikukuhkan,”kata Bupati.

Semoga seluruh pengurus dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

Menurut Hj. Ratna, Pengajian merupakan sarana untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dalam rangka membentuk umat muslim yang berkualitas, berkepribadian yang berakhlak mulia dengan landasan iman dan taqwa kepada Allah SWT, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB ( Maju, Mandiri, Bermartabat).

Tambahkanya, dalam kesempatan yang baik ini, saya memohon dukungan yang tulus dari dan ikhlas dari semua pihak.

“Mari kita bersama-sama kita bangun daerah kita tercinta ini. Karena tampa kebersamaan, sangat mustahil cita-cita kita untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB, dapat tercapai dengan baik,” Ujarnya Bupati

Dalam kegiatan tersebut Bupati Musi Hj Ratna Machmud memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan menyerahkan bantuan dari dinas kesehatan berupa alat kesehatan antropmetri untuk tiga desa di kecamatan Selangit secara simbolis. (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *