Politik

Kirab Pemilu 2024 Jawa Barat terus berjalan Sampai Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Khusus untuk jalur II ini, rombongan Kirab Pemilu 2024 sudah berada di Kabupaten Pangandaran. Sebelumnya, Kirab Pemilu tersebut berada di Kabupaten Sukabumi dan Provinsi Banten.

Kirab Pemilu 2024 di Pangandaran digelar di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin, (02/10/2023), Kirab tersebut ditandai dengan serah terima dari Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman ke Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin.

“Dengan ini, Kirab Pemilu saya serahkan kepada KPU Pangandaran berupa 18 bendera partai politik, satu bendera pataka, dan bendera merah putih Indonesia,” kata Ferry Gustaman.

Muhtadin terima Kirab Pemilu dan menyatakan siap mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Pangandaran.

Dalam sambutannya, Muhtadin menggunakan, Kirab Pemilu merupakan momentum sosialisasi dalam menyampaikan spirit Pemilu ke masyarakat. Ia mengungkapkan. spirit Pemilu adalah sarana integrasi bangsa dan pemersatu bangsa.

“Sehingga edukasi tentang Pemilu ke masyarakat harus gencar dan massif dilakukan dei membawa Pangandaran, Jawa Barat dan Indonesia ke arah yang lebih baik,”ujarnya.

Ia menegaskan akan membawa kirab Pemilu hingga ke 10 kecamatan di daerah tersebut. Ia akan menyasar kepada lebih dari 333 ribu orang yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilu 2024 di Pangandaran.

“Kita berkomitmen akan masuk ke kampung-kampung, pelosok, titik-titik pasar, kegiatan keagamaan dan pusat masyarakat berkumpul,” ungkap Muhtadin.

(Browibowo)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *