Politik

Jelang Pilkada dan Pemilu 2024 Kapolres Mura Laksanakan Kunjungan Silaturrahmi ke Partai Golkar dan PKS

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Sejak dua hari ini menjelang Pilkada dan Pemilu 2024 yang akan datang, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Partai Golkar dan Partai PKS di Kabupaten Mura.

Turut mendampingi kapolres, Kabag SDM, Kompol Edi Putra Jaya, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Samapta, AKP Fredy Rajaguguk beserta personel Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mengatakan bahwa, kunjungan sekaligus silaturahmi ini tidak lain dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan tokoh politik di Kabupaten Mura.

“Hal ini bertujuan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Musi Rawas menjelang Pilkada/Pemilu Serentak Tahun 2024,” kata Kapolres, Kamis (05/10/2023).

Kapolres menjelaskan, sejak dua hari ini, mulai Rabu (4/10) dan Kamis (5/10), kami telah melakukan kunjungan silaturrahmi di Partai Golkar dan Partai PKS di Kabupaten Mura.

“Tentunya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif membutuhkan peran serta dari tokoh partai politik serta tokoh masyarakat, sehingga sinergitas dan komunikasi akan terus ditingkatkan,” jelasnya.

Dan, para partai politik, baik Partai Golkar dan Partai PKS, memberikan sambutan positif atas silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolres Mura dengan menyampaikan, terima kasih dan siap untuk membantu menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Mura.  (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *