Politik

TKRPP Pangandaran Targetkan Sumbang 26.882 Suara Relawan Untuk Ganjar

PANGANDARAN, globalaktual.com – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Pangandaran mulai melakukan verifikasi relawan Ganjar Pranowo.

Untuk Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Pangandaran yang di Ketuai Yan Yan Yuliana sedangkan Sekretaris Syamsul Ma’arif, S.Sy dan Bendahara Fuad Husen.

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Pangandaran terbentuk berdasarkan Surat Tugas Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC – PDI Perjuangan) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Nomor 1130/ST/DPC.26.19-A/IX/2023.

Surat tugas tersebut sebagai tindak lanjut Surat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Nomor 2891/IN/DPD-26/IX/2023 tanggal 13 September 2023, perihal Instruksi Pembentukan Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres Tingkat Kabupaten/Kota.

Sedangkan tugas Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres Tingkat Kabupaten/Kota antara lain melakukan pendataan organisasi Relawan Ganjar Pranowo yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Selain itu, menjalin komunikasi dan koordinasi dengan organisasi-organisasi Relawan Ganjar Pranowo baik yang sudah terbentuk maupun akan terbentuk di Kabupaten Pangandaran.

Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres Tingkat Kabupaten/Kota juga harus melaksanakan kerja-kerja nyata bersama organisasi relawan Ganjar Pranowo dalam upaya mendorong pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Untuk setiap program atau kerja Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo Pemenangan Pilpres hendaknya dilaporkan kepada DPC Partai secara berkala sebagai bahan evaluasi dalam setiap pergerakan pemenangan Ganjar Pranowo.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden atau TKRPP Kabupaten Pangandaran Yan Yan Yuliana mengatakan, relawan Ganjar Pranowo terdiri dari berbagai unsur dan segmentasi.

“Relawan ini tidak hanya dari unsur partai politik, akan tetapi gabungan berbagai kelompok tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” kata Yan Yan, Jumat (13/10/2023).

Yan Yan menambahkan, keberadaan TKRPP sebagai koordinasi dan sinkronisasi gerakan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Pangandaran, Syamsul Ma’arif mengatakan, dengan adanya Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden atau TKRPP menargetkan bisa mendongkrak suara 8 % dari daftar pemilih tetap atau DPT.

“Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di Kabupaten Pangandaran sebanyak 336.021 dan dengan adanya Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) melalui para relawan harus bisa menyumbangkan suara sebanyak 26.882 suara,” kata Syamsul.

Syamsul menambahkan, demi kemenangan Ganjar Pranowo Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Pangandaran selalu berkoordinasi dengan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Pusat melalui Adian Napitupulu.

“Kami selalu melaksanakan arahan dan terus komunikasi dengan Adian Napitupulu demi kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang,” pungkasnya (*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *