Hukum & Kriminal

Kordinator APAK Resmi Laporkan Sekolah  SMA Negeri di Kabupaten Musi Rawas

MUSi RAWAS, globalaktual.com – Aliansi Pemuda Anti Korupsi (APAK) hari ini, 13 OKTOBER 2023 resmi melaporkan anggaran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di dua SMAN di Kabupaten Musi Rawas. Jumat (13/10/2023).

Doni Ariansyah selaku Kordinator Aliansi Pemuda Anti Korupsi (APAK) menegaskan, bahwa laporan yang dimasukan hari ini mengenai kegiatan anggaran dana BOS di SMA Negeri Purwodadi dan SMA Negeri Campursari Megang Sakti.

“hari ini saya Aliansi Pemuda Anti Korupsi resmi melaporkan dua SMA Negeri di Kabupaten Musi Rawas, adapun Sekolah yang kami laporkan hari ini, yaitu SMA Purwodadi terkait anggaran dana BOS tahun 2022, dan SMA Negeri Campursari  mengenai kegiatan Dana BOS Tahun 2020, 2022 dan 2023,” ungkapnya.

Ditambahkan olehnya, dengan tegas ia berharap kepada pihak Kejaksaan Negeri Lubuklinggau dapat memanggil Pihak sekolahan atas dasar laporannya, agar kita tauh kebenarannya dan sekaligus membuat efek jerah buat yang lain, agar menggunakan Anggaran dana BoS sesuai dengan atauran.

“Jika pihak Kejaksaan menemukan kerugian Negara maka dengan ini saya berharap pihak Kejaksaan memproses ini dengan benar, sesuai dengan hukum yang berlaku,”harapannya.

Ditambahkannya, sebelum laporan kami ada titik terang atau info dari pihak Kejari kota Lubuklinggau, saya selaku pelapor terus  menanyakan dan berkordinasi dengan pihak Kejari Lubuklinggau..

BAMBANG HENDRAWAN

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *