Hukum & Kriminal

Polres Sinjai Rutin Patroli Malam Hari, Jaga Kondusifitas Wilayah

Sinjai, globalaktual.com – Wujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sinjai, Ka SPK Polres Sinjai Akp Sudirman Mando Pimpin Patroli dengan personel gabungan fungsi.

Pelaksanaan patroli dilaksanakan baik disiang hari terlebih dimalam hari, Seperti kali ini, Jum’at malam (13/10/2023), dengan menyasar tempat keramaian, objek vital (Obvit) seperti Bank, pertokoan, SPBU dan tempat berkumpul anak remaja serta tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang berada diWilayah hukum Polres Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kegiatan patroli yang digelar sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas dengan menyasar objek vital, tempat keramaian dan tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan patroli ini sebagai upaya preventif dalam rangka wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai,” Ujarnya.

Dalam patroli tersebut, juga dimanfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian 110 atau melapor ke kantor Polisi terdekat,” Harapnya.

Selain itu, Personel Patroli juga mengimbau kepada warga agar bersama sama menjaga kamtibmas utamanya dilingkungan masing masing. Imbuhnya.

“Polres Sinjai khususnya Satuan Samapta akan tetap intens melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai dengan harapan agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” pungkasnya. (Ikbal*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *