Nasional

Muhamad Waris Bangun Jalan Tani Sekaligus Desa Wisata

Maros, globalaktual.com –  Desa Bonto Lempang membangun jalan tani sekali gus desa wisata di bawah kepemimpinan Muhamad Waris demi kepentingan masyarakat desa Bonto Lempang kecamatan Bontoa kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Pada hari kamis tanggal 19/10/2023.pada pukul 10 pagi bertempat di ruang kerja nya desa bonto lempang kecamatan. Bontoa kabupaten. Maros Sulawesi Selatan.

Pada saat ditemu di ruang kerjanya,  Muhamad Waris yang murah senyum kepada masyarakatnya, termasuk seorang jurnalis, menjelaskan, Alhamdulillah saya membangun jalan tani sekaligus desa wisata tersebut, tentunya program desa, demi kepentingan masyarakat Desa Bonto Lempang.

hal ini saya lakukan, kan ada anggaran desanya, sehingga akan menjadi kepuasan warga masyarakat desa Bonto Lempang,

“Saya terpilih menjadi kepala desa bonto lempang, Itu gara gara warga masyarakat desa bonto lempang,”ujarnya.

Jadi saya harus balas jasa ,seperti membangun desa tani, karena lihat di sini adalah rata rata orang petani dan membangun desa wisata.

Ini bermanfaat bagi masyarakat desa Bonto Lempang. Contohnya bisa masyarakat berjualan di situ, di wisata desa. Ini yang di namakan desa keren.

Kita kerja sama dengan pihak pemerintah kabupaten, dalam hal ini pemberdayaan desa dan masyarakat.

Dia menambahkan, kaitannya dengan jalan tani dan desa wisata, khususnya di desa Bonto Lempang dalam musim kemarau kita bantu masyarakat yang kekurangan air bersih.

Ini merupakan program desa selama musim kemarau di desa Bonto Lempang.

“Juga  pelayanan gratis terhadap warga masyarakat Bonto Lempang, sehingga masyarakat gembira saat pelayanan prima gratis terhadap warga masyarakat Bonto Lempang,” pungkas kepala desa Bonto Lempang, Mohammad Waris.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *