Pembangunan

Lurah Pettuadea Pimpin Rapat Ganti Rugi Sebagai Pelayanan Prima

Maros, globalaktual.com – Lurah Pettuadea memimpin rapat ganti rugi sebagai pelayanan prima  oleh masyarakat Pettuadea kecamatan Turikale kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Pada hari senin (19/10/2023) pukul 10, bertempat di aula kantor Pettuadae kecamatan Turikale kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Pada saat di temui di kantor kepala kelurahan Pettuadae, Zuyuty Yahya, SE mengatakan, bahwa ini adalah suatu kebahagiaan bagi saya karna bisa dilaksanakan ganti rugi pengadaan pembangunan jalan bypass Minamisata segmen 1 dan segmen 2.

“Tentunya ada kesempatan orang yang mempunyai tanah yang di ganti rugikan, sehingga bisa aman dari yang kita inginkan bersama. Oleh sebab itu, kami sebagai kepala kelurahan Pettuadae ingin menyukseskan terkait dengan ganti rugi tanah di kabupaten Maros, khususnya di kelurah Pettuadae,” ungkapnya.

Sementara itu kepala kelurahan Pettuadae menambahkan, saya ingin meningkatkan kualitas layanan ganti rugi tanah yang baru di laksanakan dengan baik.

Di wilayah saya yaitu lurah Pettuadae dan kemudian saya dengan demikian ganti rugi tanah, itu akan gembira orang di ganti rugikan tanah bersangkutan,”pungkas kepala kelurahan Pettuadae Zuyuty Yahya, SE.

Laporan Ikbal.

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *