Hukum & Kriminal

Kapolres, Bantaeng Pantau Suksesnya Pemilihan Kades Serentak Se-Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, globalaktual.com – Kapolres Bantaeng, AKBP. Andi Kumara yang murah senyum kepada masyarakat bantaeng,  memantau suksesnya pemilihan kepala desa (Kades), di desa Bonto Lonjong, yang merupakan tugas sebagai kapolres Bantaeng, untuk memastikan lokasi aman dan terkendali di wilayah desa Bonto Lonjon.

“Saya meminta para panitia pemilihan kepala desa Bonto Lonjong, agar bisa aman selama pemilihan kepala desa Bonto Lonjong, tentunya, kita merasakan kegembiraan kalau aman dan kita juga berharap agar ada kerja sama para masyarakat Bonto Lonjong,”kata Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara, Senin (30/10/2023) pukul 10 pagi, bertempat di kantor desa Bonto Lonjong kecamatan Ulurer kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Di samping itu, dia menambahkan, semoga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan bersama, seperti perkelahian di desa Bonto Lonjong.

“Kami bersama sama Dandim Bantaeng dan pemerintah kabupaten Bantaeng, serta camat Ulurer, ingin aman dari tempat kejadian yaitu pemilihan desa bonto lonjong,” tutup kapolres bantaeng AKBP Andi Kumara.    (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *