Hukum & Kriminal

Hilang Selama Tiga Hari, Warga Buaran Di Temukan Meninggal Di Sawah

SIWALAN, globalaktual.com – Warga Kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan mendadak heboh. Kehebohan terjadi lantaran ada seorang warga yang sedang mencari rumput menemukan mayat pria di tengah sawah yang ada di wilayah persawahan Desa siwalan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan tepatnya di belakang kantor kecamatan Siwalan, Rabu (01/11/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Waryani (60) warga Dukuh Gemuruh desa Siwalan yang menemukan mayat tersebut langsung menginformasikan kepada warga dan warga kemudian menghubungi pihak kepolisian setempat.

Setelah menerima laporan warga, Anggota Polsek Sragi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi jasad korban, dan membawa korban ke RS Kraton.

Diketahui korban bernama Toyib (76) warga desa Coprayan kecamatan Buaran kabupaten Pekalongan, Diperkirakan korban meninggal dunia lebih dari 3 hari. Ini diperkuat dari keterangan pihak keluarga almarhum, korban meninggalkan rumah pada Minggu (29/10/2023) sore, sekitar pukul 14.00 WIB.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (HMS)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *