Tren

Iman Surono Nahkodai PWO-IN DPC Pekalongan Raya Periode 2023-2026

Kota Pekalongan, globalaktual.com – Pengukuhan pengurus Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) DPC Pekalongan. Raya Periode 2023-2026 yang digelar pada Rabu (01/11/23) di RM Sultan Jl.raya Gamer Pekalongan Timur berlangsung dengan sukses.

Untuk menjalankan dan meneruskan roda organisasi, secara resmi Iman Surono dikukuhkan sebagai Ketua baru PWO-IN DPC Pekalongan Raya untuk menggantikan Ketua lama Drs. H Suciono sebelumnya Periode 2022-2025.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PWO-IN Jawa tengah Hadi Sulistiyono beserta jajarannya, para pembina PWO-IN DPC Pekalongan Raya serta seluruh jajaran anggota, dari divisi advokasi serta tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ketua Panitia Pelaksana Ifan Dedi, S.iKOM mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPW Jawa Tengah beserta jajarannya, para pembina yang sudah melangkahkan kakinya dalam acara tersebut, serta seluruh anggota ,pengacara PWO-IN DPC Pekalongan Raya serta seluruh tamu undangan dalam kegiatan pengukuhan ketua baru dan pengurus organisasi DPC PWO-IN Pekalongan Raya.

Ifan menyampaikan permohonan maaf jika mana ada keterbatasan tempat, hidangan maupun yang lainnya dalam proses pengukuhan maupun pelantikan ketua baru Iman Surono.
Walaupun periode ketua lama belum habis masa baktinya, karena kesibukan yang menjadi faktor utama sehingga atas perintah dari Ketua DPW Jawa tengah, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi langsung ditunjuk ketua baru.

”Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pengukuhan dan pelantikan ketua baru dan pengurus dengan tema ” prioritas membangun negeri”, yang tentunya kami sebagai insan media berperan dalam agen kontrol sosial,” kata Ifan.

Sementara itu, Ketua baru yang ditunjuk Iman Surono dalam sambutan perdananya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah berjuang dan bersusah payah dalam mensukseskan kegiatan pelantikan ini, tentunya hal itu sebagai bentuk proses bagi seluruh pengurus PWO-IN DPC Pekalongan raya.

Ditubuh PWO-IN DPC Pekalongan raya sendiri yang beranggotakan 25 orang terdiri dari berbagai media online.

Sementara itu Hadi Sulistiyono, selaku ketua DPW Jawa tengah, “berharap agar ketua yang baru beserta jajarannya untuk terus meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi. Serta juga saya berharap agar para dewan pembina PWO-IN DPC Pekalongan raya untuk tidak lelah dalam memberikan motivasi dan ilmu dalam menjalankan roda organisasi,” kata Hadi Sulistiyono.

Sementara itu, Dewan Pembina M. Fajari mengapresiasi atas eksistensi organisasi Pers PWO-IN DPC Pekalongan raya sangat disayangkan jika kebanyakan vakum karena keberadaan organisasi PWO-IN Pekalongan raya baik kabupaten ataupun kota madya akan tetap memberikan kontribusi nyata untuk berperan serta demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah menjaga nama baik organisasi dan menjalankan organisasi yang kita cintai ini dengan baik. Dan selamat kepada ketua baru yang ditunjuk serta dikukuhkan dalam Priode 2023-2026, maka saya harapkan jangan jadi benalu dalam tubuh organisasi, perbedaan pandangan itu biasa dalam suatu organisasi, dan ketika bicara PWO-IN bahwa itu adalah satu saudara,” kata M.Fajari.

Hadi Sulistiyono juga menambahkan, “mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ketua lama dan pengurus organisasi sebelumnya yang telah dapat menjalankan organisasi dengan baik dan tentunya ada hal-hal yang baik harus tetap dipertahankan dan bila ada yang harus diperbaiki tentunya harus dilakukan evaluasi segera.

Seluruh dewan pembina PWO-IN DPC Pekalongan raya agar tetap memberikan motivasi bagi ketua baru beserta jajarannya baik ilmu, wawasan maupun pelatihan dalam rangka tetap menjadikan pengurus ini memiliki kualitas, “Imbuh Hadi.

Iman Surono menambahkan, ”Saya sebagai ketua baru oleh karena membangun Pekalongan raya yang meliputi kota dan kabupaten ini tidak cukup dari Pemerintah Daerah saja akan tetapi semua elemen masyarakat harus berkontribusi. Saya tidak anti kritik, silahkan menyampaikan kritikan akan tetapi mohon juga memberikan solusi atas kritikan tersebut bisa ditindaklanjuti, Mari kita memberikan pemahaman bersama dalam bersinergi untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten dan kota Pekalongan,” kata Iman.

”Dalam kegiatan tersebut, Pengukuhan dan pembacaan pakta integritas sumpah jabatan ketua baru Periode 2023-2026 dipimpin langsung oleh ketua DPW Jawa tengah oleh Hadi Sulistiyono, serta dilakukan penandatangan berita acara, Surat Keputusan dan pakta integritas serta ditutup ramah tamah serta hiburan organ tunggal. (Tim)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *