Aktual

Kadis Pemdes Bantaeng sukses Lakukan Pemilihan Kades Serentak di 25 Desa

Bantaeng, globalaktual.com – Kepala Dinas  Pemberdayaan  Desa dan  Masyarakat kabupaten Bantaeng, H. Arianto SE mengatakan Alhamdulillah saya sebagai kepala dinas pemberdayaan desa dan masyarakat kabupaten Bantaeng sangat berterimakasih kepada para ketua panitia pemilihan kepala desa di 25 desa pemilihan serentak di kabupaten Bantaeng sukses dengan baik dan para anggota panitia penyelenggara pemilihan desa serentak di kabupaten Bantaeng.

Tentu hal ini merupakan kerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI kabupaten, bantaeng sehingga kalau tidak kerja sama dengan pihak kepolisian, dengan TNI ini akan berat di laksanakan suatu kegiatan yaitu pemilihan desa serentak kabupaten. Bantaeng tersebut.

Lebih lanjut kepala dinas Pemdes berharap kepada para colan kepala desa di kabupaten Bantaeng harus menerima kekalahan dengan kenyataan dengan baik sehingga tidak ada riak riak lagi di para pendukung colan kepala desa, termasuk juga yang memang,

“Mari kita satukan hati kita, tidak lagi lawan politik antara kita para calon desa tersebut. Sehingga kita aman dari kekacauan di kabupaten Bantaeng / butta toa,” kata dia, Jumat (03 /11/2023) pukul 2 siang bertempat di aula 99 Polres Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, kaitannya dengan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Bantaeng menambahkan, meskipun ada ricuh ricuh kemarin, para pendukung colan kepala desa, alhamdulillah itu bisa di hadapi dengan baik, dengan pihak kepolisian, TNI dan pemerintah kabupaten Bantaeng.

Masih sambungnya, saya baru 1 bulan  menjadi kepala dinas pemberdayaan desa dan masyarakat kabupaten Bantaeng bisa di hadapi oleh masyarakat dengan baik tentang pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Bantaeng.      (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *