Kesehatan

Pj Bupati Bantaeng Terima Rombongan Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin Makasar

Bantaeng, globalaktual.com – Ketua panitia, mahasiswa Kedokteran gigi, Andi Muhammad, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bantaeng, dalam hal ini adalah Pj Bupati Bantaeng serta jajarannya yang telah menerimanya dalam kegiatan bakti sosial, Jumat (03/11/2023) pukul 4 sore, bertempat di aula kantor Bupati Bantaeng kabupaten. Bantaeng Sulawesi Selatan.

Bakti sosial yang dilakukan adalah pencegahan stunting untuk masyarakat Bantaeng dan mencabut gigi terhadap warga masyarakat yang sakit giginya serta menggosok gigit massal bagi para siswa siswa SD dan SMP, karena itu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Bantaeng tentunya.

“Oleh sebab, itu kami sebagai Mahasiswa Kedokteran gigi dari Universitas Hasanuddin Makasar agar betul betul di lakukan di lapangan saat, kegiatan berlangsung tersebut,”katanya.

Dan kemudian saya sampaikan kepada rekan rekan para mahasiswa kedokteran gigi, mari kita sukseskan kegiatan ini selama 3 hari di kabupaten Bantaeng, sehingga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Bantaeng.

“Ini juga  merupakan hal yang baik bagi  masyarakat bantaeng,” jelasnya.

Di samping itu teman teman mahasiswa Kedokteran gigi ini, ingin membuktikan bahwa pentingnya kesehatan gigi, ini harus betul di jaga dengan baik, agar penyakit gigi tidak berlubang di kalangan warga masyarakat kabupaten Bantaeng, termasuk pencegahan penyakit stunting di kalangan masyarakat.

“Saya tambahkan, terkait dengan penerimaan rombongan para mahasiswa kedokteran gigi di masing masing pemerintah kecamatan menerima dengan baik, dan masing masing di jadikan pos rumahnya untuk di tinggali selama 3 hari ini,” tutup ketua panitia mahasiswa Kedokteran gigi dari Universitas Hasanuddin Andi Muhammad.     Ikbal

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *