Kesehatan

Kepala Puskesmas Bonto Bangun Rembuk Stunting bersama Camat Ale Rilau

Bulukumba, globalaktual.com – Rembuk stunting di desa Bonto Manai untuk menurunkan angkat stunting dengan cara bersama kepala Puskesmas Bonto Bangun dan pemerintah kecamatan Ale Rilau.

“Oleh sebab itu, kami sebagai yang mewakili puskesmas Bonto Bangun berpesan kepada rekan rekan kader pos yandu, agar betul-betul bekerja untuk menurunkan angkat stunting di desa Bonto Manai,” kata Kepala Bagian Gizi, Nani, Kamis (09/11/2023) pukul 9 pagi di aula kantor desa Bonto Manai kecamatan Rilau kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Sehingga ditambahkannya, para kader yang di desa bonto bangun bisa angkat stunting.

“Dengan warna kuning bagus sedangkan warna merah itu adalah parah, maka dari itu kami sampaikan kepada rekan rekan para kader pos yandu di desa Bonto Manai,” ujar nya.

Sementara itu camat Ale Rilau Drs. Manmang Kasi menambahkan, saya selaku camat di wilayah ini adalah menyampaikan, bahwa kita betul betul serius menangani terkait rembuk stunting di kecamatan Ale Rilau, sehingga pemerintah kabupaten Bulukumba dalam hal ini adalah bupati Bulukumba supaya kita tahu angkat stunting di kecamatan Ale Rilau.

Penting koordinasi antara puskesmas dan kepala desa Bonto Manai dan para kader pos yandu. Termasuk saya sebagai camat di sini, sukses program Nasional dengan berkomunikasi dengan baik para forum rembuk stunting,” kata Camat Ale Rilau Drs. Manmang  Kasi.    (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *