Nasional

Polres Mura Laksanakan Baksos, Bakkes dan Penanam Pohon 

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Bakti Kesehatan (Bakkes) dan Penanam Pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023 bertempat di Ponpes Walisongo, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Sabtu (04/11/2023).

Polri bersama Instansi terkait dan masyarakat secara berkelanjutan selalu membangun sinergitas san kerjasama mendukung program pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Wakapolres, Kompol M Harsono, mengatakan Polres Mura, berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat dengan melakukan mitigasi dari dampak cuaca panas ini melalui pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon, bakti sosial dan bakti kesehatan.

“Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Bakti kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pemberian vitamin serta pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon,” kata Wakapolres.

Wakapolres berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta membangun kesadaran masyarakat, khususnya personel Polres Mura untuk menanam pohon dan merawatnya.

“Sehingga sirkulasi udara di wilayah Kabupaten Mura, dan sekitarnya menjadi lebih bersih dan segar serta asri sekaligus memberikan efek positif bagi kita semua,” tuturnya.  (Rie ***)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *