Nasional

Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan Dinilai Lecehkan Wartawan

Kota Pekalongan, globalaktual.com – Sikap tak terpuji diduga di lakukan oleh Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan, Kukuh Adi Sri Satyanto, terhadap wartawan yang  beberapa hari memohon ijin untuk bisa bertemu.

Melalui via whatsapp salah seorang awak media memohon ijin menghadap dan di janjikan bisa bertemu, namun setelah di hubungi kembali yang bersangkutan tidak pernah merespon WA ataupun telpon.

Anehnya lagi setelah ketemu, kukuh mengatakan dirinya sedang sibuk menghadiri rapat, dan  usai rapat dirinya akan menghubungi awak media, akan tetapi tidak kunjung menghubungi malah sebaliknya menitipkan amplop berisi uang 50 Ribu yang di titipkan pada salah satu stafnya.

Sontak saja pemberian itu oleh awak media ditolak, karena hal tersebut dinilai tidak pantas. Selasa ( 7/11/2023 )

Sebut saja Kamal salah satu awak media tersebut merasa kecewa dan dilecehkan oleh sikap Kabid Binamarga DPUPR tersebut, Kukuh Adi Sri Satyanto dan mengembalikan amplop yang di titipkan lewat salah satu staf bidang bina marga.

Perlakuan tidak terpuji tersebut oleh awak media sangat di sayangkan.

Kamal Idris, dari media Kilas Fakta yang menerima titipan amplop, secara kebetulan saat itu bersama Ketua Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara Wilayah Jawa Tengah, Hadi Lempe, sontak meminta amplop dari tangan Kamal kemudian mengembalikan kepada staf Bina Marga.

Hadi menegaskan pada kamal, Ini  pelecehan, dan tak beretika, merendahkan profesi wartawan.

Hal yang menguatkan jika perlakuan Kabid Bina Marga melecehkan wartawan, saat di konfirmasi melalui Via Whatsaap, Yang bersangkutan hanya menjawab “Itu bantuan untuk uang bensin “tutur hadi.  (Team)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *