Aktual

Satlantas Polres Mura Berikan Edukasi Tertib Berlalulintas Kepada Guru dan Siswa-Siswi SMK Pertanian Negeri 2

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Satuan Lalulintas Polres Musi Rawas (Mura), memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas saat menggunakan kendaraan di Jalan Lintas kepada guru dan siswa-siswi SMK Pertanian Negeri 2 Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas, Senin (06/11/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk himbauan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Musi Rawas (Mura) kepada masyarakat khusunya kepada para pelajar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Mura, Aiptu Hendra Napitulu bersama Personel Satlantas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hendra menjelaskan tata cara tertib berlalu lintas di jalan lintas saat menggunakan kendaraan terutama menggunakan kendaraan sepeda motor.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK., MH melalui Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami, SIK., MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan himbauan yang dilaksanakan oleh Personel Satlantas Polres Musi Rawas.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat memahami akan pentingnya tertib berlalulintas dan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalulintas,” kata AKP Fitri.

Selain itu Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm yang berstandar SNI saat menggunakan sepeda motor.

“Jangan semata-mata menggunakan helm takut ditilang oleh Polisi. Tapi pakailah helm untuk keselamatan anda dalam berkendara dengan sepeda motor,” kata Kasat Lantas.    (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.