Nasional

Kabid PUPR Akhirnya Meminta Maaf Karena Dugaan Pelecehan Wartawan

Kota Pekalongan, gobalaktual.com – Diduga lecehkan wartawan Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan Kukuh Adi meminta maaf saat digeruduk beberapa awak media yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) dan didampingi Dewan Pembina DPC PWOIN Feri Fanta bersama Lawyer Ahmad Yusuf, S.H.I, M.H, Rabu (08/11/2023) di ruang kerjanya.

Kepala Bidang Bina Marga di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kota Pekalongan, KAS meminta maaf pasca terjadinya pemberitaan terkait peristiwa dugaan pelecehan terhadap wartawan.

Hadir ketua DPW PWOIN Jateng Hadi Sulistiyono, Dewan Pembina DPC Feri Agus Dwinarko atau Feri Fanta, ketua DPC PWO-IN Pekalongan Raya Iman Surono beserta jajarannya, dan lawyer Yusuf Ahmad.

Kabid Bina Marga KAS mengungkapkan permintaan maaf atas kejadian atau yang sudah diberitakan sebelumnya.

KAS juga menjelaskan selain dirinya meminta maaf, dia berjanji kejadian seperti itu tidak akan terulang kembali dan menyesal jika tindakannya menyebabkan pelecehan terhadap wartawan.

Sebelumnya, KAS juga membantah jika dirinya dengan sengaja melakukan hal tersebut dengan mengingkari janji untuk bertemu dengan salah satu wartawan.

“Pertama saya ingin sampaikan kronologi bahwa benar ada terjadi miskomunikasi. Sikap tak terpuji yang dilakukan oleh saya, terhadap wartawan yang beberapa hari memang benar mohon ijin untuk bisa bertemu saya, Melalui telepon selular wartawan tersebut ijin bertemu saya kembali. Namun ternyata ada acara rapat mendadak, sebaliknya jika memang tindakan saya tersebut telah melecehkan wartawan, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” terang KAS. (tim)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *