Tren

Peduli Palestina, Ribuan Masyarakat Kota Pekalongan penuhi Lapangan Mataram

Kota Pekalongan, globalaktual.com – Antusias warga kota Pekalongan dari berbagai komunitas baik dari media, tergabung dalam Ranga Peduli Palestina baik dari Ulama,Tokoh masyarakat baik dari orang tua dan anak muda berkumpul bersama Minggu pagi dan memadati Lapangan Mataram.

Pasca Kejadian Invasi perang yg di lakukan oleh Negara ISRAEL terhadap Negara PALESTINA ramai di perbincangkan karena tersebar video Kekejaman Tentara Israel Hampir di semua sosial media yg di anggap Kejam dan bengis tak pandang bulu Membabi buta menyerang warga sipil dan fasilitas umum sehingga tak sedikit pun Anak anak menjadi korban dari kekejaman tentara Zionis Israel.

Aksi Solidaritas bertajuk, “Pekalongan Peduli Palestina,” “Siapapun yang saat ini tetap diam terhadap kejahatan rezim Zionis harus meragukan kemanusiaan dan kehormatannya” ini, diinisiasi oleh Forum Pekalongan Peduli Palestina yang didukung sejumlah elemen dan kelompok masyarakat.

Kota Pekalongan Sendiri ikut ambil bagian pada aksi ini dengan menerjunkan ratusan relawannya, bergabung dengan ribuan peserta dari beberapa aliansi diantaranya, Pemuda Ansor, Pemuda Muhammadiyah, Al-Irsyad, HMI, KAMI dan lainnya.

Dalam Sambutan nya Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid yang ikut serta pada aksi tersebut mengajak umat Muslim dan seluruh Warga kota Pekalongan untuk peduli dan doa bersama kepada saudara sesama muslim di Palestina Kekejaman dan kezaliman Zionis Israel tidak dapat ditolerir.

Dengan diadakan kegiatan Aksi Damai itu sendiri Masyarakat kota pekalongan ikut prihatin,peduli dan
berharap peristiwa yg terjadi di Palestina semoga konflik yg terjadi Antara Negara ISRAEL Dan Palestina segera Usai.     (h3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *