Tren

Kapolsek Sinjai Selatan Lakukan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Sinjai, globalaktual.cim – Iptu Massalinri Kapolsek Sinjai selatan melakukan pelayanan prima terhadap warga Sinjai Selatan kecamatan Sinjai kabupaten. Sinjai, Sulawesi Selatan.

Pada saat di temui diruang kerjanya kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri mengatakan kepada media globalaktual.com yang ramah ini, kita harus tingkatkan pelayanan prima terhadap warga masyarakat Sinjai Selatan.

“Sehingga merasakan ada kepuasan saat pelayanan prima di lakukan di kantor Polsek Sinjai Selatan,”kata Kapolsek Sinjai Selatan, Senin (13/11/2023) pukul 11 siang, di ruang kerjanya.

Ditambahkannya, tentunya ini merupakan bagian tugas saya sebagai Kapolsek Sinjai Selatan, dan bersama rekan anggota Polsek Sinjai Selatan.

“Selain itu kami selalu menghimbau lapisan masyarakat Sinjai Selatan disetiap tempa tempat ibadah, agar selalu menjaga keamanan di wilayah kerjanya yaitu Polsek Sinjai Selatan, ini kepentingan warga masyarakat Sinjai selatan, agar tidak ada kejadian di lapangan seperti, perkelahian dan lain-lain sebagainya.

“Apabila wilayah kita aman dari ganggu pasti merasakan kenyamanan di wilayah kita masing-masing, itu saya harapkan kepada warga masyarakat Sinjai selatan tersebut,” jelasnya.

Di samping itu Kapolsek menambahkan, kaitannya  dengan keamanan kita di wilayah lokasi kerja saya sebagai kapolsek Sinjai Selatan, apabila ada kejadian atau ganggu di wilayah Polsek Sinjai Selatan, cepat melaporkan kapolsek, supaya dari pihak kepolisian cepat merespon tentang kejadian.

“Ini yang di manakan pelayanan prima terhadap Warga masyarakat Sinjai Selatan di jajaran Polsek Sinjai Selatan,” pungkas Kapolsek Sinjai Selatan, iptu Massalinri.   (Ikbal ***)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *