Pembangunan

UMKM Kabupaten Sinjai Dapat Pelatihan Selama Tiga Hari

Sinjai, globalaktual.com – Dinas koperasi dan UKM kabupaten Sinjai melakukan pelatihan usaha kecil menengah untuk wilayah Kabupaten Sinjai di Grand Rofina Hotel selama 3 hari dan dibuka oleh sekda kabupaten Sinjai.

Pj Kepala Bidang ketenangan kerja dinas koperasi dan UKM Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Lukman mengatakan, bahwa hari kita melakukan kegiatan pelatihan usaha kecil menengah untuk wilayah Kabupaten Sinjai bertujuan supaya ekonomi warga masyarakat kabupaten Sinjai bisa di tingkatkan, khususnya di bidang usaha kecil menengah.

“Dan bagi yang ikut pelatihan usaha kecil menengah bisa di praktek di lapangan seperti yang usaha di kabupaten Sinjai,”kata Lukman.

Oleh sebab itu, saya sebagai Pj Kepala Bidang Ketenangan Kerjaan di Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah kabupaten Sinjai mengharapkan, pelatihan ini betul betul bisa dimanfaatkan saat pembawa materi di mulai.

“Terutama bagi peserta pelatihan usaha kecil menengah, dan kalau serius kita lakukan ini akan bermanfaat bagi kita semua, khususnya yang ikut peserta,”Ujarnya.

Selain itu Lukman menambahkan, kaitannya dengan kegiatan peserta pelatihan usaha kecil menengah di kabupaten Sinjai merupakan kerja sama dengan pihak pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah ini tanda bukti bahwa peserta usaha kecil menengah di bidang ketenangan kerjaan adalah berjumlah Seratus dua orang,”tuturnya.

“Ini adalah semangat bagi orang-orang usaha kecil menengah di kabupaten Sinjai, itu pertanda bahwa ekonomi kabupaten Sinjai akan meningkatkan di kepimpinan kepala dinas koperasi usaha kecil dan kerja sama dengan Pj. Kepala Bidang Ketenangan Kerjaan Koperasi Usaha Kecil Menengah di kabupaten Sinjai,” Tambah Lukman.    (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *