Pembangunan

Rusli Sukses Laksanakan Proyek Bangun Pagar SMP 4 Sinjai Timur

Sinjai, globalaktual.com – Sebagai mandor proyek pagar sekolah SMP 4 Sinjai Timur yang sudah hampir selesai, ini atas kerja sama mandor Rusli dengan tukang tukang yang sangat giat melaksanakan tugas dengan rapi sangat direspon Kepala sekolah, karena ini merupakan keindahan sekolah SMP 4 Sinjai Timur.

“Kita sangat bersyukur terlaksana proyek bangunan pagar sekolah SMP 4 Sinjai Timur, sehingga dengan demikian, sebagai mandor bisa sukses melaksanakan proyek bangunan pagar, karena kita diberikan oleh pihak pemerintah kabupaten Sinjai, khususnya proyek bangunan pagar sekolah SMP 4 Sinjai Timur yang terletak di jalan Poros, Sinjai Timur,” jelas Rusli Mandor, Sabtu (18 / 11/2023) pukul 2 Siang, di lokasi proyek pembangunan pagar SMP 4 Sinjai Timur.

Selain itu, kami bersama rekan rekan tukang mengucapkan terimakasih telah mendapatkan proyek bangunan pagar sekolah SMP 4 Sinjai Timur.

“Terimakasih Pemerintah kabupaten masih peduli dengan dunia pendidikan yaitu SMP 4,” tandanya.

Dengan memberikan bantuan proyek bangunan pagar sekolah ini, saya lanjutkan kaitannya dengan proyek bangunan pagar, dan kemudian menbobot target sebelum kontak pd 1 Desember, adapun anggaran proyek bangunan pagar di sekolah adalah anggaran DAU, dilaksanakan oleh CV bisokeng putra perkasa.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.