Politik

DPD Partai Nasdem Lubuklinggau Peringati HUT Partai Nasdem ke-12 Adakan Doa Bersama 

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – DPD Partai Nasdem Lubuklinggau peringati hari ulang tahun HUT Partai Nasdem ke-12 mengadakan acara doa bersama sekaligus doa bersama untuk rakyat Palestina serta penggalangan donasi di depan halaman kantor sekretariat DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau yang berada di jalan Ahmad Yani, kelurahan puncak kemuning, kecamatan Lubuklinggau Utara ll, Jumat (17/11/2023) malam.

Kegiatan tersebut diikuti para ustadz dan ustadzah hingga anak panti asuhan maupun masyarakat di Kota Lubuklinggau, prosesi kegiatan berjalan sukses dan lancar.

Dalam kata sambutannya, ketua DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat atau sering disapa Yoppi Karim mengatakan, dalam rangka perayaan HUT Nasdem yang ke-12 sebenarnya perayaan HUT Nasdem ini jatuh pada tanggal 11 bulan 11.

“Kemarin kita sudah Zoom bersama di DPP dan mendengarkan rekaman walaupun Ketum Kami hadir di sana tapi beliau mungkin kondisi kurang sehat dilaksanakan pada tanggal 11 kemarin,” Ujarnya Yoppi Karim

Ketua DPD partai Nasdem Kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat mengucapkan ribuan terima kasih baik itu kepada para ustadz maupun ustadza hingga anak panti asuhan hingga masyarakat yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami dalam acara do,a bersama pada malam hari ini, dengan tema do,a bersama tegar di jalan restorasi menuju perubahan.

“Kehadiran kita semua yang pertama kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua yang mana konsep acara ulang tahun Partai Nasdem ke-12 ini kami buat sesederhana mungkin,”kata H Rahmat Hidayat.

Dikarenakan sekarang sudah masuk masa tenang setelah penetapan DCT makanya kami mengundang, tidak mengundang organisasi-organisasi lain.

“Baik organisasi kemasyarakatan maupun organisasi kemudaan,” jelas Yoppi Karim

Jadi kami Hanya mengundang seluruh pengurus dan kader Kota Lubuklinggau serta Majelis Taklim dan Ustad.

“Kenapa kami mengundang pak ustad karena ulang tahun Nasdem yang ke-12 ini dengan tema Tegar Jalan restorasi menuju perubahan”,”tegasnya.

Dan kami di Kota Lubuklinggau mengadakan doa bersama Ustadz Kalau kami kami yang mendoakan tanpa pak ustad dan para alim ulama makanya kami mengundang ini mungkin doanya tidak sampai ke otak makanya kami mengundang.

“Jadi kami Sekali lagi mohon maaf kepada rekan-rekan media dan Bawaslu maupun panwascam maksud kami mengundang hanya untuk bersilaturahmi untuk berdoa bersama tidak ada untuk berkampanye,”ujarnya.

Walaupun tadi agak dingin semangat dari ketua panitia mungkin sudah lama tidak megang mik sudah masuk apalagi dan Pilkada karena beliau ini selalu bagian terdepan apalagi dalam pilkada di tahun 2018 kemarin nggak ada.

“Tapi Insya Allah kalau di bagian kita tidak akan kita lupakan kalaupun Emang dilupakan Sudah nasib yang salah akan berdiri bersama kita terus tetap berjalan bersama-sama,” ujarnya Yoppi Karim

Adapun acara kami pada malam hari ini yang pertama kami mohon untuk kita dapat melaksanakan doa bersama untuk menuju Pemilu 2024 Mari kita sama-sama menciptakan pemilu di 2024 ini menjadi Pemilu yang aman kondusif dan sejahtera.

“Kita jadi pemilih yang cerdas walaupun banyak warna beda dukungan, tapi jangan sampai memecah-belah silaturahmi kita semua mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan riang dan gembira,” terangnya Yoppi

Tambahkan, dan yang selanjutnya kita doa bersama untuk saudara-saudara kita di Palestina yang sekarang sedang perang dengan Zionis Israel seperti kita ketahaui sama-sama bawah ini merupakan panggilan kemanusiaan untuk kita berdonasi pada malam hari ini.

“Karena kita lihat berita-berita sudah tidak wajar lagi hal-hal seperti itu yang namanya perang itu hanya pertahanan yang dihancu,”pungkasnya.    (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *