Politik

Demi Kepentingan Masyarakat Kabupaten. Bulukumba Andi Pangeran Angkat Bicara Terkait Dengan Anggaran DPRD

Bulukumba, globalaktual.com –  Demi kepentingan masyarakat kabupaten Bulukumba, Anggota DPRD kabupaten Bulukumba dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang masuk dalam Badan Anggaran, Andi Pangeran angkat bicara terkait dengan anggaran DPRD kabupaten Bulukumba Tahun 2023.

Andi Pangeran mengatakan, bahwa sebagai salah satu anggota dewan kabupaten Bulukumba bersama teman teman anggota dewan meminta dokumen dokumen terkait dengan rencana anggaran tahun 2023, akan tetapi tidak di siapkan oleh pihak pemerintah kabupaten Bulukumba.

“Masalah itu adalah belum ada peruntungan dana DAU dan semua itu maknismenya yang ada peruntungannya,”kata Andi Pangeran, Senin (20/11/2023) pukul 4 sore, di halaman Mesjid DPRD kabupaten Bulukumba.

Sehingga dana DAU itu jelas dari para anggota dewan kabupaten Bulukumba dan rekan rekan anggota dewan kabupaten Bulukumba dan maupun pihak pemerintah kabupaten Bulukumba.

“Kasihan masyarakat kabupaten Bulukumba, kalau kita di sini memperjuangkan nasib warga kabupaten Bulukumba kalau tidak ada anggaran dana DAU tahun 2023 tentunya,” jelas Andi Pangeran.

Disamping itu, ia menambahkan, kaitannya dengan badan anggaran tahun 2023, saya berharap bagi pihak pemerintah itu mempersiapkan dokumen dokumen yang di perlukan oleh pihak pemerintah kabupaten Bulukumba.

“Sehingga bersama sama kita membahas anggaran DAU, kasihan masyarakat kabupaten Bulukumba kalau tidak jelas,” tutup Andi Pangeran.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.