Aktual

Muh. Gemilang Pagessa Menutup Turnamen Sepak Bola Desa A, Sibosibata

Maros, globalaktual.com – Muh. Gemilang Pagessa S.Rt, S.Sos, M.Si   Caleg dari PAN nomor urut 2 menutup pertandingan sepakbola dengan semangat para pemain pertandingan bola dan para penonton sepak bola, Sabtu (18/11/2023) pukul 3 sore bertempat di lapangan desa A, Sibosibata, kecamatan Marusu, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Muh. Gemilang Pagessa S.Rt, S.Sos, M.Si atau Muh. Camilan sapaan akrab seorang caleg kabupaten Maros dari PAN nomor urut 2 mengatakan, bahwa saya di undang oleh ketua panitia pertandingan untuk menutup turnamen sepak bola yang diadakan oleh kepala desa, dan rekan rekan panitia pertandingan sepak bola.

“Ini merupakan ajang silaturahmi dengan para pemuda yang hoby sepak bola di desa A, Sibosibata, apalagi saya masih muda, Insya Alloh kalau saya terpilih menjadi anggota dewan kabupaten Maros dari PAN, saya akan utamakan anggaran persepakbolaan di kabupaten Maros, khususnya di desa A, Sibosibata,”katanya.

Maka dari itu, ditambahkannya, saya hadir dalam acara penutupan, penuh semangat para pemain sepak bola dan rekan panitia sepak bola di desa A, Sibosibata,” jelas muh. Gemilang.

“Disamping itu saya katakan kepada para pemenang dalam pertandingan sepak bola ini, agar tetap semangat dalam berlatih, dalam mengharumkan nama baik kabupaten Maros, khususnya di desa A, sibosibata,”ujar Moh. Camilan.

“Sehingga kabupaten Maros, khususnya di desa A, sibosibata semakin keren,” tutup caleg dari PAN kabupaten Maros Gamilang.      (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *