• Jum. Jul 12th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Pentingnya Pendidikan Politik, Hamdi Sosialisasi Pemilih Pada Pemilu 2024

Pangandaran, globalaktual.com – Anggota DPRD kabupaten Pangandaran Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Hamdi menggelar sosialisasi dan pendidikan pemilih pada Pemilu 2024 di Aula desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Senin (20/11/2023). 

Hamdi menjelaskan pentingnya sosialisasi dan pendidikan bagi pemilih pada Pemilu tahun 2024. Hal ini bertujuan agar partisipasi masyarakat pada Pemilu meningkat dan bisa menghasilkan wakil rakyat yang benar-benar sesuai harapan.

“Sosialisasi bagi pemilih pada Pemilu Serentak 2024 dilaksanakan diantaranya agar para pemilih lebih cerdas dalam menentukan pilihannya,” jelasnya.

Hamdi berharap, peserta dapat mengikuti sosialisasi dengan baik dan bisa mencatat hal-hal yang penting tentang kepemiluan dari setiap narasumber. Sebab pentingnya materi kepemiluan ini dapat menjadi dasar dalam pelaksanaan dan tindakan.

”Ya Pemilu 2024 banyak mengalami perubahan dalam penyelenggaraannya, sehingga tahapan sosialisasi dan pendidikan bagi pemilih menjadi penting dilaksanakan,” imbuhnya.

Dijelaskannya, pada Pemilu 2024 mendatang para pemilih akan dihadapkan dengan sejumlah surat suara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, memilih anggota DPD, Anggota DPR, Anggota DPRD Provinsi, dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota.

“Jadi kami mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensosialisasikan Pemilu pada tahun 2024,” kata dia.      (A. Haris – ADV)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *